Apps

Games

Latest News

Minggu, 15 September 2019

Belum Punya KTP, tapi Punya Akun Paypal

Paypal

PayPal adalah layanan yang memungkinkan Anda untuk membayar, mengirim uang, dan menerima pembayaran dengan cepat, aman dan dilindungi. Karena PayPal menggunakan enkripsi data dan teknologi anti-fraud untuk menjaga informasi Anda tetap aman, mengurangi risiko penipuan online.

Masalahnya tidak semua orang bisa memiliki Akun Paypal, Terutama bagi yang dibawah umur. Maksud dibawah umur disini adalah orang yang belum mempunyai KTP atau Kartu tanda pengenal lainnya.
(
Saya udah 17 Tahun dan Punya KTP, Tapi ini disuruh Link CC ( Credit Card ). saya belum punya kartu kredit gan!

Santai bro! iya emang sih untuk membuat kartu kredit memang harus berusia 21 tahun. TAPI TENANG! agan bisa Verifikasi Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit. Bagaimana Caranya? Simple, agan hanya perlu Gunakan VCC ( Virtual Credit Card ).


VCC adalah Alternatif bagi kalian yang tidak punya kartu kredit untuk verifikasi paypal. Bagaimana? Tertarik untuk membuat akun paypal sendiri?

Twitch Prime : Dapatkan Eksklusif Skins Mirage dan Kraber

Mirage and Kraber Skins

Kabar baik untuk User Mirage telah tersedia Skin Terbaru pada 9 September - 9 Oktober. Kunjungi twitch.amazon.com/apexlegends untuk mengklaim konten Apex Legends Anda.


Berikut ini ini adalah List Skin yang agan dapatkan bila mempunyai Akun Twitch Prime


Bagaimana Menurut kalian skin Mirage yang satu ini?

Review Singkat Film Gundala, Bumi Langit Universe


Setelah dipromosikan di berbagai stasiun televisi dan media sosial, film Gundala arahan sutradara Joko Anwar akhirnya tayang pada akhir Agustus 2019. Film ini digadang-gadang bakal jadi awal dari Bumilangit Cinematic Universe yang merupakan jagat terbesar perfilman superhero di Indonesia.

Gundala adalah satu dari banyak Film Superhero yang dibuat oleh Joko Anwar. Berikut ini adalah List Film Superhero besukan Joko Anwar.

Image result for bumi langit universe

Menurut saya Film Gundala adalah Film Superhero Terbaik yang pernah saya tonton ( Khusus Film Indonesia ) . singkat cerita dulu ada film superhero juga yang tayang di bioskop indonesia yaitu Film Garuda Superhero . Kalau boleh jujur film itu benar benar parah dalam segi cerita ataupun visual. sampai ada di youtube Challange untuk Kuat kuatan nonton Garuda Superhero. 


Bagaimana Menurut agan semua? Apakah sudah menonton Film Gundala?

Review Fantech UX1 Hero

Fantech UX1 Hero

Fantech Mengeluarkan Mouse Terbaru lagi nih yaitu Fantech UX1 Hero . Yuk Kita Simak Apa aja sih fitur fitur yang ada di Mouse Gaming Keluaran terbaru dari Fantech ini. Mari kita cek Video Review dari Estechmedia dibawah ini.


Bagaimana Menurut agan tentang Mouse Fantech UX1 Hero? Tulis Pendapat agan dikolom Komentar ya..

Discord Menyerah di Nitro Games Subscription




Tampaknya Discord bukanlah tempat dimana orang-orang pergi untuk berlangganan game. Aplikasi Chat yang sudah sangat terkenal ini meluncurkan bundle games diakhir tahun kemarin dengan harga $9.99 untuk 1 bulan dan $99 untuk tahuna, sehingga mereka tidak memilih untuk bersaing dengan XBOX Games Pass, Uplay+, Origin Access dan lainnya.

”While we and some of you love these games, the truth is the vast majority of Nitro subscribers didn’t play them. So, after careful consideration, we won’t be hitting continue when these contracts come up for renewal,” Perusahaan menulisnya pada postingan blog.

Katalog Nitro Games akan dihapus pada 15 Oktober. Discord menyadari bahwa pemangkasan Nitro yang tiba-tiba ini dapat membuat beberapa pelanggan menjauh, dan perusahaan mengatakan akan menawarkan pengembalian uang kepada mereka yang menginginkannya. Tetapi Nitro, yang diluncurkan pada tahun 2016 sebagai langkah premium dari aplikasi Discord standar yang bebas digunakan, akan terus berlanjut sebagai tingkat premium bagi user yang menginginkan fitur tambahan.


Mungkin untuk mengatasi hilangnya koleksi game, Discord mengatakan "meluncurkan ukuran unggah ganda 100MB untuk pelanggan Nitro $ 9,99." Game yang dibeli melalui Discord tidak terpengaruh oleh perubahan ini, seperti Nitro Game Perks. Pelanggan akan dapat terus bermain di perpustakaan yang berisi 60 judul lebih hingga hilang pada 15 Oktober.